Kamis, 07 Mei 2015

5 Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami  -  Komedo memang salah satu pokok permasalahan dalam kehidupan kita sehari - hari, selain dengan permasalahan jerawat,, komedo sering kita temui hanya di sekitar hidung namun banyak orang yang mencari alternatif lain untuk mengeluarkan biaya cukup banyak yang hasilnya pun tidak maksimal.

Namun kalau kita bisa lihat selagi kita masih menemukan manfaat buah dan apa di sekitar kita untuk menghilangkan komedo pasti bisa kita lakukan secara alami, disamping itu juga kita bisa memperkecil pengeluaran kita yang bisa digunakan untuk hal lain, bisa kamu lihat beberapa tips dibawah ini :



Air Putih Kamu tau tidak, kalau air putih tenyata termasuk dalam kategori untuk menghilangkan komedo loh ? Hanya dengan minum air putih sehari 8 gelas saja, sudah membantu membersihkan kotoran yang menimbulkan komedo.

GaramGaram yang biasanya kita kenal hanya untuk memasak atau yang kita kenal untuk rujak yang kita temui di sekitar rumah, knii juga termasuk bisa membantu menghilangkan komedo, dengan cara ambil air hangat secukupnya di dalam baskom, kemudian kasih garam beberapa lalu bisa dibuat cuci muka.
Es BatuEs batu biasanya kita bisa buat jus,es teh dan lain sebagainya ini bisa di gunakan untuk membantu menghilangkan komedo juga dengan cara usapkan es batu pada bagian komedonya, hingga 10 - 20 menit.
Pasta GigiNah Pasta gigi kita pergunakan juga untuk mgnhilangkan komedo dengan cara oleskan beberapa oles pasta gigi pada bagian komedo hal ini akan mengurai bengkak tersebut.
Lidah buaya
Lidah buaya juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo serta membantu mempercepat penyembuhan kulit dengan cara ambil 1 - 2 lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke bagian yang terkena komedo dan lihat hasilnya



Bagaimana untuk beberapa Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami di atas ? Mudah dan sering kita jumpai kan ? Demikialah untuk 5 Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami  semoga bisa membantu untuk anda sekalian

5 Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar